Sabun Sari Keset Sabun Ekstrak Sirih Pembersih Daerah Kewanitaan Agar Tetap Rapet Dan Harum

Sabun Sari Keset Sabun Ekstrak Sirih Pembersih Daerah Kewanitaan Agar Tetap Rapet Dan Harum - Produk herbal ramuan madura dalam bentuk sabun yang terkadang orang banyak menyebutnya dengan sabun sirih.

Sabun sari kesed adalah sabun yang terbuat dari bahan bahan herbal untuk menghilangkan bau tidak sedap atau bau busuk pada organ intim wanita, membuat vagina jadi harum dan menghilangkan penyakit-penyakit di area kewanitaan.

Menjadikan vagina jadi keset, tidak becek, tidak berbau dan pastinya membuat suami senang dan selalu rindu ingin melakukan hubungan intim.

Karena, diantara penyebab suami bosan dan kurang mood melakukan hubungan intim adalah keputihan yang tidak normal, adanya bau tidak sedap di vagina, daerah kewanitaan yang mulai longgar kurang rapet, becek dan tidak keset.

Sabun sari kesed ini bisa di pakai kapan pun dan dimanapun berada. saran kami, dipakai ketika mau tidur.

Jika di pakai setiap hari, maka penyakit dan kotoran pada organ kewanitaan akan hilang, bau bau tidak sedap akan hilang dalam waktu singkat, tidak ada efek samping dan tidak menimbulkan alergi.

Bisa dipakai untuk kulit sensitif atau kulit kering, tidak ada masalah, Aman bagi kesehatan.

Sabun sari kesed dibuat dari bahan-bahan sari herbal dengan teknologi modern, mengandung khasiat tanaman obat sehingga mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti:

Keputihan atau pektay, gatal gatal pada alat kewanitaan, membunuh kuman, bakteri dan jamur pada kulit dan alat kewanitaan agar jadi sehat bersih dan wangi.

Yang pasti bikin suami atau pasangan jadi suka dan betah di rumah.

Menjadikan alat kewanitaan bersih dan kesed, tidak becek karena lendir berlebihan, tidak berbau dan pasti nya akan mencegah masuk nya penyakit kewanitaan seperti keputihan, infeksi kandungan, infeksi rahim ataupun infeksi dinding vagina.

Daun sirih sangat bermanfaat menjaga kebersihan daerah kewanitaan, sudah terbukti ratusan tahun, bahkan sekarang pun banyak kosmetik, jamu rapet dan sabun pembersih vagina yang menggunakan ekstrak daun sirih.

Harga Sabun Sari Kesed Pembersih Vagina
Sabun keset cair 250ml Rp. 100.000 perbotol
Sabun keset biasa Rp. 35.000

Klik tombol Wa dibawah ini.

WhatsApp

Wa. 0878 1696 5000.

Cara Order Produk Kami

✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 087816965000
Pesan Sekarang