Cara Pakai Tongkat Ajimat Madura Untuk Merapatkan Daerah Kewanitaan

Cara Pakai Tongkat Ajimat Madura Untuk Merapatkan Daerah Kewanitaan - Cara menggunakan tongkat madura yang benar dan aman agar bisa merasakan khasiat dan manfaatnya. Lalu Bagaimana cara memakai tongkat madura agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal?

Cara aman pakai tongkat madura, tongkat ajimat madura atau tongkat nikmat madura sebagai berikut:
  1. Keluarkan ramuan tongkat madura dari wadahnya dan pegang salah satu ujungnya. 
  2. Kemudian masukkan ujung yang satunya sedalam 3-5 cm ke dalam organ intim kewanitaan selama 2-3 menit dalam posisi jongkok atau duduk. Ingat, maksimal 5 menit agar miss v tidak terlalu kering. 
  3. Setelah dimasukkan, lalu di putar-putar sedikit agar cairan keputihan yang bersarang di dalam miss v bisa ikut keluar menempel pada ramuan tersebut. 
  4. Lalu keluarkan tongkat madura dan keringkan di tempat yang sejuk dengan cara diangin-anginkan. Jangan dijemur. 
  5. Kemudian simpan tongkat madura di tempat yang bersuhu udara sedang untuk pemakaian selanjutnya.
Tongkat ajimat madura bisa dipakai berulangkali sampai bentuk tongkat menjadi agak mengecil.

Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan tongkat ajimat madura?

Tongkat ajimat madura bisa dipakai kapan saja, bisa juga di pakai 1 jam sebelum berhubungan intim dengan suami agar suami bisa menikmati dahsyatnya jepitan miss v anda setelah memakai tongkat madura.

Bisa dipastikan suami akan ketagihan karena dia akan merasakan kepuasan yang tiada tara yang tidak dirasakan sebelumnya.

Dari beberapa banyak pengalaman wanita yang memakai tongkat madura, 4 jam sebelum berhubungan jauh lebih terasa khasiatnya.

Khusus bagi anda para wanita yang ingin mengobati keputihan tidak normal dan agar terbebas dari cairan lendir keputihan yang berlebih pada organ intim kewanitaan, maka pakai tongkat madura 2x sehari yaitu pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur.

Jika tongkat ajimat madura dipakai oleh wanita yang hilang keperawanannya dan bermaksud ingin mengembalikan keperawan, sebaiknya di pakai rutin tiap malam atau tiap hari sampai tongkat sulit untuk masuk.

Tongkat sakti madura untuk wanita ini merupakan salah satu dari ramuan herbal madura yang populer dengan nama tongkat madura yang kemudian dibuat dalam berbagai merk seperti tongkat asli madura, tongkat ajimat madura dan tongkat nikmat madura.

Ramuan tongkat madura adalah sebuah jamu tradisional dari Pulau Madura Jawa Timur yang berbentuk menyerupai stick, oval memanjang sekitar 12 cm.

Seperti kita ketahui bersama bahwasanya pulau madura tersebut sejak dahulu memang sudah populer di kalangan masyarakat indonesia selalu menghasilkan ramuan herbal berkualitas yang bermanfaat untuk menjadikan pasangan suami istri semakin harmonis.

Produk tradisional tongkat madura asli ini di produksi secara higienis oleh produsen jamu madura dan resepnya diperoleh secara turun-temurun dari nenek moyang masyarakat madura tersebut. Cara Pakai Tongkat Madura Asli Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda harus tau cara pemakaian tongkat madura yang benar.

Tongkat madura menjadi salah satu produk yang banyak disukai wanita bukan hanya karena bentuknya yang unik tetapi juga karena menjadi salah satu senjata pamungkas untuk membuat suami merem melek ketagihan.

Sebenarnya manfaat dari tongkat madura ini bukanlah untuk menghilangkan cairan lendir yang ada di dalam miss v.

Namun, ramuan ini membantu menormalkan dan mengurangi cairan dalam vagina agar lebih keset. Adanya cairan dalam organ intim kewanitaan merupakan hal yang lumrah dan memang harus terus ada karena itu sebagai pelumas saat nanti berhubungan intim dengan pasangan pria.

Jika vagina terlalu kering maka akan menimbulkan rasa sakit saat hubungan seksual. Dan akibat fatalnya bisa menimbulkan infeksi. Jadi, biarkanlah miss v anda sebagaimana kodrat alaminya yaitu memiliki cairan sebagai pelumas.

Kita hanya berusaha saja untuk menguranginya agar bisa mendapatkan manfaat yang terbaik

Beberapa Khasiat Dan Manfaat Tongkat Ajimat Madura

1. Bisa menghilangkan cairan keputihan tidak normal yang mengganggu. Caranya, gunakanlah tongkat madura secara teratur hingga keputihan benar-benar hilang.

2. Mengobati gatal-gatal pada sekitar organ intim kewanitaan dan juga menghilangkan batu tak sedap (bau amis) yang keluar dari lubang miss v

3. Dapat merapatkan organ miss v yang longgar, sehingga saat berhubungan intim akan semakin menjadikan nikmat dan bergairah

4. Otot-otot organ kewanitaan yang sudah kendor akan menjadi lebih kuat, lebih mencengkeram dan lebih menggigit.

5. Organ miss v akan harum mewangi berkat racikan herbal dari ramuan tongkat madura tersebut Ingat, pilihlah tongkat madura yang original, jangan yang tiruan.

Sebab khasiat yang asli akan terasa langsung hingga ke bagian dalam. Selain itu, tongkat ajimat madura asli yang original juga sangat baik untuk kesehatan daerah kewanitaan, tanpa memiliki efek samping sama sekali.