Ramuan Madura Untuk Merapatkan Miss V Wanita Secara Alami

Ramuan Madura Untuk Merapatkan Miss V Wanita Secara Alami - Obat herbal alami untuk perawatan organ kewanitaan agar tetap rapet sempit seperti semula. Cara merapatkan miss v saat berhubungan intim dan mengencangkan otot otot dinding organ kewanitaan.

Jamu Empot Empot Super
Khasiat jamu empot empot sepet madura untuk memperkuat otot otot dinding daerah kewanitaan sehingga saat melakukan hubungan intim mampu menjepit, mencengkram Mr P. lebih kuat, Memberikan sensasi denyut empot empot ayam otomatis, menambah kenikmatan dalam berhubungan intim.

Khasiat lainnya, Menghilangkan keputihan, menghilangkan gatal gatal di vagina, membuat vagina menjadi harum dan tidak mudah terinveksi kuman dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Harga Jamu Empot Empot

Kemasan guci isi 60 kapsul Rp. 100.000


Kemasan botol isi 40 kapsul Rp. 70.000
Order 3 botol Rp. 200.000


Kemasan kotak isi 24 kapsul Rp. 40.000
Kemasan pilpot isi 200 pil Rp. 50.000
Jamu harumita empot super Rp. 50.000 isi 100 pil bulat basah

Jamu Kembali Gadis
Jamu kembali gadis ini diramu khusus dari bahan-bahan herbal dengan menggunakan resep ramuan madura kuno yang berkhasiat dan terbukti ribuan kali. Bereaksi secara cepat dan aman, khasiat nya segera terlihat.

Produk jamu ini aman bagi kesehatan wanita. Tidak ada efek samping dan aman di konsumsi kapanpun.

Bisa dipakai oleh remaja putri ataupun ibu ibu, cocok di pakai oleh ibu yang habis melahirkan, yang mengalami keluhan vagina nya terasa longgar dan tidak menggigit ketika dipakai berhubungan dengan pasangan.

Minumlah jamu kembali gadis ini, maka keluhan diatas akan hilang dan vagina jadi rapet serta menggigit dan enak ketika di genjot.

Khasiat dari Jamu kembali gadis ini adalah :
  • Memperkuat otot otot vagina untuk membuat denyut denyut nikmat dan istimewa pada vagina, vagina jadi berdenyut dan kencang kembali. 
  • Bikin suami merem melek 
  • Mengeraskan otot vagina, supaya tidak longgar. 
  • Otot vagina akan kembali lagi seperti dulu saat masih gadis / setelah menikah sebelum malam pertama, Kalau sudah minum jamu ini, biasanya otot jadi kencang, sesak dan jadi bertenaga. 
Maksud nya bisa menggigit dengan mencengkeram keras, sehingga suami jadi nikmat. Menghilangkan keputihan dan gatal gatal pada alat kewanitaan.

Serta bikin harum dan tidak mudah infeksi kuman, karena imun tubuh meningkat berkat ramuan jamu ini, sehingga kuman tidak mudah masuk dan menyerang.

Jamu kembali gadis ini tidak mengandung bahan kimia beracun, jadi tidak berbahaya bagi tubuh anda. jadi aman dan yakin bila konsumen menggunakan.

Harga Rp. 50.000 isi 40 kapsul
minimal order 3 botol


Tongkat Madura


Ramuan tongkat madura salah satu produk paling terkenal di madura karena memiliki bentuk mirip tongkat kecil bulat seperti oval. Dibuat dari bahan bahan herbal alami pilihan yang di racik di cetak dalam bentuk tongkat kecil bukan kapsul atau pil.

Dari sisi khasiat dan manfaatnya tongkat madura bukan hanya terkenal di nusantara indonesia tapi juga mancanegara.
terbukti pengiriman rutin ke luar negeri hingga ribuan tongkat perbulan.

Memakai tongkat madura 1x di pemakaian awal sudah langsung bisa dirasakan khasiatnya, banyak wanita yang merasakannya secara langsung di pakai sekali sudah rapet dan keset.

Cek harga tongkat madura asli disini agar bisa menentukan pilihannnya.

Jamu Sari Rapet
Dari dulu hingga sekarang sari rapet adalah obat yang sering dijadikan obat untuk perawatan miss v yang sudah sangat terbukti ampuh.

jamu sari rapet diracik dari bahan bahan herbal pilihan yang sudah teruji dan terbukti berkhasiat untuk mengembalikan kerapetan vagina, menyembuhkan keputihan dan merapatkan ruang di vagina sehingga menjadi sempit kembali.

Harga jamu sari rapet super madura

Kemasan guci isi 60 kapsul Rp. 100.000


Kemasan botol isi 40 kapsul Rp. 70.000
Order 3 botol Rp. 200.000


Kemasan botol isi 250 pil Rp. 50.000
minimal Order 3 pot Rp. 150.000

Kemasan kotak isi 24 kapsul Rp. 40.000
Jamu galian rapet sumber madu Rp. 50.000 isi 100 pil bulat basah


Sari Madu Asmara Spray
Herbal madura khusus untuk mengatasi masalah kewanitaan.

Ramuan herbal madura yang berfungsi untuk mengatasi berbagai masalah kewanitaan hanya dalam sekali semprot.

Madu asmara spray terbuat dari 100% bahan alami sehingga dijamin aman dan tidak menimbulkan efek samping.

Khasiat sari madu asmara spray:
  1. Mengatasi keputihan 
  2. Mengatasi bau tidak sedap pada area V 
  3. Menguatkan otot organ kewanitaan 
  4. Mengatasi Miss V yang kering 
  5. Membuat miss V menjadi rapat dan kesat kembali
Cara Pakai Sari Madu Asmara Spray: Semprotkan 2 atau 3 kali ke pada organ kewanitaan

Kemasan botol isi 25ml pil Rp. 50.000
minimal Order 3 botol Rp. 150.000


Sabun Sari Kesset

Sabun sari kesed ini terbuat dari bahan bahan herbal yang di sarikan dengan teknologi modern, mengandung khasiat tanaman obat sehingga mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti keputihan atau pektay, gatal gatal pada alat kewanitaan.

Sabun sari kesed terbuat dari bahan herbal alami dengan resep tradisional yang di ekstrak dari daun sirih dan bahan jamu lain nya, sangat bagus untuk menyembuhkan, mengobati dan mengilangkan keputihan pada wanita.

Membunuh kuman, bakteri dan jamur pada kulit dan alat kewanitaan agar jadi sehat bersih dan wangi, bikin suami atau pasangan jadi suka dan betah di rumah.

Menjadikan alat kewanitaan bersih dan kesed, tidak becek karena lendir, tidak berbau dan pasti nya akan mencegah masuk nya penyakit ke daerah kewanitaan seperti keputihan, infeksi kandungan, infeksi rahim ataupun infeksi dinding vagina.

Harga perbotol Rp. 100.000


Demikian sekilas tentang ramuan madura yang khusus untuk merapatkan miss v dan kami masih punya produk lainnya yang tidak kami posting di artikel ini.

Semua berbahan herbal alami aman tanpa efek samping dalam pemakaiannya.

Lalu apakah boleh mensinergikan atau menggabungkan beberapa produk dalam satu pemakian?
Sangat boleh sekali bahkan sangat bagus.

Contohnya, anda bisa memakai jamu sari rapet dan jamu empot empot untuk perawatan dari dalam, kemudian memakai tongkat madura atau sari madu asmara spray untuk perawatan langsung ke organ intimnya dan memakai sabun keset untuk ceboknya.

Dengan mensinergikan tentu akan semakin memaksimalkan masing masing khasiat dan manfaatnya masing masing produk.