Obat Herbal Keputihan Alami Pada Wanita

gambar gambar gambar
Rp.200.000,- Promo
Obat herbal keputihan alami pada wanita - Obat herbal untuk keputihan yang berkhasiat ampuh untuk menghilangkan dan mengatasi keputihan abnormal pada wanita. Keputihan adalah masalah yang biasa di alami oleh para wanita muda maupun tua, hal yang lumrah terjadi.

Keputihan bukan masalah serius dan juga bukan penyakit kronis sekelas penyakit jantung dan kanker, namun kehadirannya sangat tidak diinginkan dan tidak dirindukan oleh para wanita manapun sejagat raya karena sangat mengganggu aktifitas sehari-hari dan juga tentunya sangat mengganggu hubungan mesranya dengan suami.

adanya keputihan membuat wanita kurang percaya diri dan malu di depan suami. Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal pada wanita.

Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua golongan yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis).

Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur.

Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar.

Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
 
Keputihan patologis inilah yang memerlukan perawatan dengan obat keputihan alami. Keputihan sebenarnya adalah masalah yang biasa dialami oleh wanita namun yang menjadi problem disini adalah Keputihan yang tidak normal.

Keputihan tidak normal akan mengeluarkan lendir berlebihan di vagina, lendir berbau menyengat juga anyir serta rasa gatal.

Keadaan seperti ini akan sangat mengganggu wanita, perasaan tidak nyaman bahkan dalam berhubunganpun akan sangat mengganggu sekali terutama bagi suami.
 
Keputihan tidak normal akan menghilangkan nikmatnya berhubungan badan bagi kedua pasangan yang pastinya istri akan merasa malu dan kurang percaya diri di hadapan suami.

Obat Herbal Keputihan Alami Ampuh Dan Terbukti Mengatasi Keputihan Pada Wanita
obat keputihan

JAMU KEPUTIHAN / JAMU SARI HARUM

Jamu keputihan adalah salah satu produk Jamu madura khusus untuk menyembuhkan keputihan secara cepat. Kemasan sudah berbentuk kapsul walaupun namanya jamu tapi bukan jamu bubuk yang biasa beredar di jamu gendong.

Jamu Keputihan sangat tepat untuk anda yang sedang bermasalah dengan keputihan. jamu sari harum atau jamu keputihan adalah herbal alami untuk keputihan, pektay, menghilangkan lendir berlebih, membuat vagina kembali harum, Membasmi kuman, bakteri dan virus di vagina dengan cepat.

Khasiat Jamu Keputihan
  • Jamu ini bekerja dari dalam dengan memperkuat organ kewanitaan dari masuknya bakteri dan parasite yang dapat mengganggu. 
  • Sangat mujarab dalam mengatasi berbagai permasalahan keputihan, baik itu sudah lama dialami maupun baru. 
  • Menghilangkan bau tidak sedap dan gatal-gatal. 
  • Menghilangkan lendir berlebih di vagina
  • Membuat vagina kembali harum alami
Komposisi Jamu Keputihan / Sari Harum

Kandungan Jamu Keputihan Terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang aman untuk dikonsumsi wanita.

Seperti buah delima putih, kayu rapet, cengkeh, daun sirih, bawang putih dan bahan lainnya.

Dengan proporsi sebagai berikut:

Granati Cortex atau Delima Putih 15%
Parameriae Cortex atau Kayu Rapet 10%
caryophylli flos atau cengkeh atau 9%
Peperis Folium atau daun sirih 8%
Alil Saviti Bulbus atau bawang putih 8%
Dan bahan-bahan lain hingga kompisisi mencapai 100%
 
Produksi: Ribkah Maryam Jokotole, Bangkalan, Madura.

Sudah terdaftar di Depkes: TR 913456251

Harga Jamu Sari Harum / Jamu Keputihan

Obat alami keputihan

Kemasan botol isi 40 kapsul Rp. 200.000 (3 botol)
Kemasan Kotak isi 25 kapsul Rp. 150.000 (5 kotak)

Klik tombol Wa dibawah ini.

WhatsApp

Wa. 0878 1696 5000.

Cara Order Produk Kami

✔️ Pilih produk yang mau di pesan
✔️ Tentukan jumlah order
✔️ Tulis Nama
✔️ Alamat

Contoh: Nama Produk, jumlah order, Nama, Alamat
Kirim ke: wa. 087816965000
Pesan Sekarang