CARA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA ALAMI

Cara mengatasi keputihan secara alami
Cara Mengatasi Keputihan Secara Alami - Cara alami dan cepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan tidak normal pada wanita. Pada dasarnya setiap wanita sudah memiliki cairan keputihan dari usia awal hingga usia lanjut. Organ intim wanita memang selalu basah dan lembab meski cairan keputihan tidak keluar.

Hal ini merupaakan proses alamiah yang terjadi, cairan keputihan baru akan mulai keluar ketika masa pubertas kali pertama muncul, menjelang masa menstruasi, usai menstruasi, karena adanya rangsangan seksual yang diterima, efek samping dari penggunaan alat kontrasepsi, ketika masa ovulasi tiba dan usia lanjut.

Keputihan yang dihasilkan tidak akan terjadi terus-menerus, selama kita memiliki siklus reproduksi yang normal sebagai contoh memiliki siklus menstruasi yang teratur, cairan keputihan yang keluar tidak berlebihan dan umumnya hanya terjadi beberapa hari saja dan ini biasa di sebut dengan keputihan normal atau fisiologis.

Keputihan Patologis atau keputihan abnormal

Keputihan jenis patologis disebut juga sebagai keputihan tidak normal. Jenis keputihan ini sudah termasuk ke dalam jenis penyakit. Keputihan patologis dapat menyebabkan berbagai efek dan hal ini akan sangat mengganggu bagi kesehatan wanita pada umumnya dan khususnya kesehatan daerah organ intim kewanitaan.

Keputihan patologis akibat adanya infeksi akan mengakibatkan meningkatnya resiko bayi lahir prematur pada wanita hamil dan bayi pun akan turut terkena infeksi. Bayi yang terkena infeksi virus beresiko mengalami ganngguan pencernaan dan gangguan pernapasan hingga bisa menyebabkan bayi mengalami kematian.
Dan bayi yang mengalami infeksi akibat bakteri dapat menyebabkan kebutaan pada bayi.

Ciri Ciri Keputihan Patologis / Abnormal
  • Cairannya bersifat kental 
  • Cairan yang keluar memiliki warna putih seperti susu, atau berwarna kuning atau juga hijau 
  • Keputihan patologis menyebabkan rasa gatal 
  • Cairan yang keluar memiliki bau yang tidak sedap 
  • Biasanya menyisakan bercak-bercak yang telihat pada celana dalam wanita 
  • Jumlah cairan yang keluar sangat banyak dan berlebihan 

Keputihan jenis ini yang perlu disembuhkan atau di normalkan sampai tuntas. Lalu bagaimana cara mengatasi keputihan secara alami dan aman?

Cara mengatasi keputihan Secara Alami
  1. Rajin membersihkan organ intim kewanitaan 
  2. Bersihkan dengan menggunakan pembersih yang tidak menyebabkan gangguan kestabilan pH pada daerah vagina anda. 
  3. Gunakan produk pembersih terbuat dari bahan susu, Produk yang terbuat dari bahan dasar susu dapat menjaga pH seimbang juga meningkatkan flora dan bakteri yang tidak bersahabat dapat ditekan. 
  4. Keringkanlah selalu vagina setelah mandi, cebok atau mencuci vagina sebelum berpakaian. Pakailah selalu pakaian dalam yang kering. 
  5. Usahakan selalu untuk membawa cadangan guna berjaga-jaga jika celana dalam anda perlu diganti 
  6. Gunakan celana luar yang memiliki pori-pori cukup, jangan terlalu sering menggunakan celana luar yang ketat, hal ini dapat menyebabkan sirkluasi di daerah kewanitaan terganggu. 
  7. Gunakan celana dalam dari bahan katun, karena bahan katun mampu menyerap keringat. 
  8. Saat periode menstruasi, sering-seringlah mengganti pembalut 
  9. Kurangi untuk kegiatan yang membuat badan menjadi sangat letih, kepanasan dan banyak mengeluarkan keringat, atau jika sudah melakukan aktivitas tersebut, segera mandi dan bersihkan tubuh khususnya daerah organ initm kewanitaan. 

Untuk mempercepat kesembuhan keputihan gunakan Obat Herbal keputihan.

Rekomendasi obat alami keputihan terbaik dan selama ini sudah terbukti ampuh untuk mengatasi keputihan.

cara mengatasi keputihan
Jamu Keputihan
Jamu keputihan adalah Ramuan herbal alami untuk mengatasi keputihan. Jamu keputihan adalah salah atu obat herbal untuk keputihan dengan cara aman tanpa efek samping karena bahan-bahannya menggunakan herbal alami.

obat herbal keputihan  Rp. 200.000 untuk pemesanan 3 botol

Anda bisa menggabungkan kedua produk diatas untuk menghilangkan dan menyembuhkan keputihan yang selama ini sangat mengganggu aktifitas anda sehari-hari.

Tongkat Madura Asli
Tongkat madura adalah obat untuk keputihan yang selama ini sudah banyak di pakai oleh sekian banyak wanita. Khasiat tongkat madura sangat ampuh untuk menyembuhkan keputihan abnormal. Selain untuk keputihan tongkat madura bisa untuk merapetkan vagina, menghilangkan lendir berlebihan di vagina, membuat vagina menjadi harum alami.

Cara pakai tongkat madura untuk menyembuhkn keputihan. Gunakan tongkat madura secara rutin tiap pagi sekali dan sore sekali secara rutin tiap hari sampai sembuh.

Posting Komentar untuk "CARA MENGATASI KEPUTIHAN SECARA ALAMI"